PLN Icon Plus Ikut Sukseskan Perayaan HUT APKASI 2024 Di Trenggalek

oleh -6 Dilihat
oleh

Trenggalek, bukasuara.net – Puncak perayaan dalam rangka memperingati acara Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) pada 7-9 Juni 2024 bertema Embrace Nature Grow Together telah sukses diselenggarakan di Trenggalek.

Event akbar ini dihadiri oleh Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono dan sejumlah Bupati dari berbagai daerah di Indonesia.

Wakil Ketua Umum APKASI sekaligus Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengatakan dalam sambutannya bahwa sesuai tema, kami ingin pembangunan kabupaten-kabupaten itu berkoalisi dengan lingkungan hidup, artinya kalau mau membangun ekonomi jangan lupakan sisi ekologinya.

Tak ketinggalan, PLN Icon Plus turut andil dalam menyukseskan acara ini, tercatat penyediaan wifi internet, doorprize hingga gate start dan finish pada Fun walk pun sudah disiapkan dengan matang.

“PLN Icon Plus hadir untuk mendukung acara HUT APKASI 2024 ini, yang pertama adalah Koneksi Internet, yang kedua kita membuat MoU dengan Pemkab Trenggalek dengan melayani kebutuhan Internet, peningkatan digitalisasi khususnya inovasi di Kabupaten Trenggalek” Ujar Rory Aditya, Senior manager PLN Icon Plus saat ditemui.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, “saat ini PLN Group dengan semangat baru, New PLN dan juga New PLN Icon Plus, membuka seluas-luasnya peluang untuk berkolaborasi dengan semua pihak.” Ari berharap melalui kerja sama ini, tidak hanya meningkatkan pelayanan telekomunikasi yang diberikan kepada pemerintah daerah tetapi juga memberi manfaat bagi masyarakat dan negara.

“Kita dukung Smart and Green yaitu pemasangan PLTS Atap dipendopo pak Bupati yang mendukung program Green yang dicanangkan Bupati” tutup Rory. Acara yang sangat luar biasa ini ditutup dengan kegiatan Fun Walk di desa Durensari, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek yang memegang rekor MURI sebagai hutan durian terbesar di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *