Temui Pj Wali Kota Mojokerto, PT. PLN (Persero) UP3 Mojokerto Jamin Keandalan Pasokan Listrik

oleh -12 Dilihat
oleh

bukasuara.net – Guna meningkatkan dan menjalin kerjasama antara PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan UP3 Mojokerto dengan Pemerintah Kota Mojokerto, Jumat (7/06/2024). Manager PLN UP3 Mojokerto Roberth Rumsaur, temui Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Muhammad Ali Kuncoro di kantor Wali Kota Jalan Gajah Mada Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto.

Selain itu, dilaksanakannya audensi ini,  diharapkan kedepan dapat menambah hubungan baik antara PLN UP3 Mojokerto dengan jajaran Forkopimda kota Mojokerto, serta jajaran kepala dinas yang ada di kota Mojokerto. Turut hadir dalam acara audensi tersebut, Ali Kuncoro, PJ Walikota Mojokerto, Roberth Rumsaur, Manager PLN UP3 Mojokerto, Wahyoe Ponco Indharto, Asisten Manajer Jaringan, Affani Rizkiawan, Asisten Manajer Transaksi Energi, Riyanto, kepala BPKPD kota Mojokerto.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut Manager UP3 Mojokerto, Roberth Rumsaur mengatakan akan selalu mensuport penuh seluruh kegiatan di Bumi Majapahit terutama dalam meningkatkan pelayanan pelanggan dan akan menjamin keandalan pasokan listrik sehingga meminimalisir terjadinya gangguan yang mengakibatkan padamnya listrik. “Ya, kita akan selalu suport seluruh kegiatan yang ada di kota Mojokerto. Saat ini, listrik tak hanya untuk penerangan saja, namun sudah menjadi kebutuhan utama setiap orang yang sangat penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari seperti memasak, transportasi motor, mobil listrik dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Mas Pj sapaan Ali Kuncoro pihaknya menyambut baik pelayanan dan Kinerja PLN di Kota Mojokerto, “Saat ini terbukti listrik di kota Majapahit kini jarang padam, kalau pun padam itu pun hanya sebentar tidak sampai hitungan hari bahkan jam namun hanya beberapa menit sudah kembali menyala,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *