,

Groundbreaking Peletakan Batu Pertama Landmark Kampung Inggris Kolaborasi dengan ICONNET di Lapangan Tulungrejo, Pare, Kediri

oleh -10 Dilihat
oleh

Kediri, bukasuara.net – Pada hari ini, sebuah langkah bersejarah telah diambil dalam upaya memajukan pendidikan dan infrastruktur di Kampung Inggris, Pare. PLN Icon Plus melalui layanan ICONNET berkolaborasi dengan Forum Kampung Bahasa (FKB) Pare mengadakan acara penandatanganan MoU sekaligus groundbreaking peletakan batu pertama untuk pembangunan tugu landmark Kampung Inggris di Lapangan Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Senior Manajer PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur, Manager PLN UP3 Kediri, Manager PLN ULP Pare, Kepala Desa Tulungrejo, serta perwakilan dari FKB Kampung Bahasa Pare. Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembangunan tugu landmark yang diharapkan menjadi simbol kerjasama yang erat antara ICONNET dan Kampung Inggris. Pada kesempatan kali ini dilakukan pula CSR penyambungan pasang baru SPLU sebesar 5000 kWh yang diberikan oleh PLN UP3 Kediri kepada Kampung Inggris.

Ditemui dalam sambutannya, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur, Rory Aditya menyatakan, “Dengan adanya ICONNET, kami berharap para siswa, pendidik, lembaga bahasa dan pelaku UMKM di Kampung Inggris dapat lebih mudah mengakses informasi, meningkatkan kemampuan dan mengembangkan usahanya.”

Kepala Desa Tulungrejo, Matnurkasan, juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari PLN Icon Plus dan ICONNET. “Kerjasama ini sangat berarti bagi kami. Semoga pembangunan tugu landmark ini akan bermanfaat bagi kita semua. Karena hal ini belum ada di Kampung Inggris sebelumnya. Kami juga berterima kasih karena sudah disediakan fasilitas internet di desa kami sehingga hal ini dapat mendukung digitalisasi Kampung Inggris kedepannya.”

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan PLN Icon Plus melalui ICONNET berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kolaborasi ini juga mencerminkan visi kami untuk tidak hanya menjadi penyedia layanan internet yang andal, tetapi juga menjadi mitra strategis dalam memajukan komunitas dan pendidikan di Indonesia.

Peletakan batu pertama landmark ini merupakan bagian dari program CSR Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang dilakukan oleh PLN Icon Plus, sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam mendukung pengembangan masyarakat dan pendidikan di Indonesia. Melalui ICONNET, PLN Icon Plus tidak hanya berfokus pada penyediaan layanan internet yang handal, tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat. 

Lebih lanjut, dengan adanya tugu landmark ini, diharapkan Kampung Inggris semakin dikenal dan menjadi destinasi pendidikan bahasa yang unggul di Indonesia. PLN Icon Plus dan ICONNET berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.