Audiensi dengan KODIM, PLN Perkuat Sinergi Surabaya Timur

oleh -7 Dilihat
oleh

Surabaya, bukasuara.net –  PLN UP3 Surabaya Selatan mengadakan kegiatan sinergi positif dan audiensi dengan Komando Distrik Militer (KODIM) Surabaya Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara stakeholder BUMN dan KODIM, yang kali ini berlangsung antara Manajer PLN UP3 Surabaya Selatan, M. Abdul Basyid Nurul Fauzi, dan Komandan Distrik Militer (DANDIM) Surabaya Timur, Letkol Inf. Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor KODIM Surabaya Timur, ke dua pihak membahas berbagai isu terkini dan kolaborasi strategis yang dapat mendukung keberlangsungan layanan ketenagalistrikan di wilayah Surabaya Selatan dan sekitarnya. Manajer PLN UP3 Surabaya Selatan, M. Abdul Basyid Nurul Fauzi, menyampaikan pentingnya kolaborasi antara PLN dan KODIM dalam memastikan keamanan dan keandalan pasokan listrik, terutama dalam menghadapi kondisi darurat dan mendukung operasional KODIM.

“Sinergi antara PLN dan KODIM sangat penting dalam memastikan layanan ketenagalistrikan yang andal dan aman. Kami berharap melalui kolaborasi ini, kita bisa lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk situasi darurat yang memerlukan koordinasi cepat dan tepat,” ujar Abdul Basyid.

Sementara itu, DANDIM Surabaya Timur, Letkol Inf. Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han., juga menyambut baik kerjasama ini. Ia menekankan pentingnya dukungan listrik yang stabil bagi operasional KODIM, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Dukungan dari PLN sangat krusial bagi kami. Dengan adanya sinergi ini, kami yakin bisa lebih optimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami,” ungkap Letkol Inf. Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han.,

Selain membahas tentang keandalan pasokan listrik, pertemuan ini juga mencakup diskusi mengenai program-program sosial dan kemasyarakatan yang bisa dijalankan bersama antara PLN dan KODIM. Kedua pihak berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, seperti program bantuan sosial, edukasi kelistrikan, dan kegiatan-kegiatan yang mendukung keamanan serta kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan ini menjadi langkah awal yang penting dalam membangun hubungan yang lebih erat antara PLN UP3 Surabaya Selatan dan KODIM Surabaya Timur, sekaligus menunjukkan komitmen bersama untuk terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah Surabaya secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.