Peringati Hari Anak Internasional PT PLN (Persero) Bagikan Ratusan Buku di sekolah

oleh -18 Dilihat
oleh
oplus_262144

bukasuara.net – Memperingati hari Anak Internasional 1 juni 2024, Srikandi PT PLN (Persero) dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan UP3 Surabaya Utara dan Unit Pelaksana Pengatur Distribusi  UP2D JATIM, Jumat (31/05/2024) membagikan ratusan buku gratis kepada siswa SD Muhahammadiyah 2 di jalan Peneleh Surabaya. 

Selain membagikan buku  para Srikandi PLN ini juga memberikan edukasi tentang Listrik kepada siswa seperti pemahaman cara menggunakan listrik yang aman agar terhindar dari bahaya kebakaran, serta tidak bermain layang-layang di sekitar area tower dan kabel PLN bertegangan tinggi.

Edukasi kepada siswa sekolah dasar disambut antuasiasme yang tinggi dari anak-anak, karena para Srikandi PLN ini memberikan materi berupa video yang dikemas lucu dan menarik melalui tayangan proyektor nonton bareng dikelas.

Menurut Bustani Hadi Wijaya, Manager Unit Pelayanan Pelanggan Surabaya Utara menyampaikan. Kunjungan ke SD Muhammadiyah 2 Surabaya, dalam rangka hari anak nasional ini merupakan kolaborasi dari PLN UP3 Surabaya Utara dan UP2D Jatim. Terkait bahaya tenaga listrik kepada adik-adik, untuk tidak bermain layang-layang didekat jaringan atau kabel listrik. Dan yang kedua kami juga melaksanakan program pembagian buku kepada sekolah-sekolah di sekitar unit kerja atau kantor PLN yang digelar serentak bertepatan dengan hari anak internasional, diharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa mencerdaskan anak-anak.

“Kunjungan kami ke sekolah Muhammadiyah 2 dalam rangka hari anak internasional, sekaligus memberi pemahaman soal bahaya listrik kepada adik-adik siswa SD Muhammadiyah,” ujar Bustani Hadi Wijaya, Manager Unit Pelayanan Pelanggan Surabaya Utara.

Sementara itu perwakilan Srikandi dari PLN UP3 Surabaya utara dan UP2D Jatim. Eka Nurfebriani Asman Keuangan dan Umum Surabaya Utara, mengatakan. Berbagi Ratusan buku kepada siswa-siswi SD ini selain untuk memperingati hari anak internasional dan juga mengajar dengan video untuk memberikan pemahaman tentang asal dari energi listrik diharapkan buku dan ilmu yang dibagi bisa bermanfaat bagi anak dan sekolah.

” Ada Ratusan buku yang kami bagikan ke SD Muhammadiyah 2 guna untuk menambah ilmu dan bisa bermanfaat bagi anak dan sekolah,” terang Eka Nurfebriani Asman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.