Kodim 0829/Bangkalan Gelar Penyuluhan P4GN dan Tes Urine

oleh -9 Dilihat
oleh

BANGKALAN, bukasuara.net –  Kodim 0829/Bangkalan menggelar penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Makodim 0829/Bangkalan. Selasa,(21/05/2024).

Turut Hadir dalam acara Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Musyahwar Hayat, Kaposkes Kodim 0829/Bangkalan Letda Ckm Muhammad Raditya Nanza, Danramil Jajaran serta prajurit dan PNS Kodim 0829/Bangkalan.

Dalam sambutanya Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Musyahwar Hayat mengatakan bahwa Narkoba ini adalah musuh kita bersama, dan program ini tidak hanya di laksanakan di lingkup TNI saja tetapi juga dilakukan di Kepolisian, Pemerintahan, dan dilembaga Pendidikan guna pencegahan dini. Kasdim juga berharap kepada seluruh prajurit Kodim yang bertugas karena Narkoba sekarang ini tidak hanya di konsumsi oleh orang dewasa saja tetapi semua kalangan.

“Melalui sosialisasi ini para anggota militer atau PNS Kodim 0829/Bangkalan menjadi lebih paham akan bahaya yang ditimbulkan Narkoba supaya nantinya tidak ada anggota yang terjerumus ke Narkoba dan Sejenisnya.”Ucap Kasdim di akhir sambutannya. 

Pada kesempatan yang sama, Letda Ckm Muhammad Raditya Nanza Penyuluh Dari Poskes Kodim 0829/Bangkalan menjelaskan tentang  Pengertian bahaya Narkoba dan jenis-jenis Narkoba serta pencegahnnya.

Usai sosialisasi dan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilanjutkan tes urine kepada Prajurit Kodim 0829/Bangkalan dengan hasil NEGATIF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *