Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Bangkit Untuk Indonesia Emas

oleh -10 Dilihat
oleh

Bangkalan, bukasuara.net – Dalam Rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Kodim 0829/Bangkalan Gelar Upacara Bendera yang di rangkaian dengan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi S.Pd. dan di ikuti para Danramil dan Perwira staf serta Prajurit dan PNS Kodim 0829/Bangkalan. Senin (20/05/24)

Upacara yang di gelar di lapangan Makodim 0829/Bangkalan berjalan dengan penuh khidmat dan semangat yang tinggi untuk menuju Indonesia Emas.

Dalam Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi yang di bacakan Oleh Dandim 0829/Bangkalan, menekankan pentingnya mengetahui kemajuan dan inovasi teknologi yang mendorong perubahan kehidupan manusia secata revolusioner.

“Banyak kesulitan yang berhasil disolusikan oleh teknologi. Adagium di zaman ini jelas, dia yang menguasai teknologi, dia pula yang akan menguasai peradaban. Di titik ini, gambarannya makin jelas, penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita
untuk menyongsong “Indonesia Emas”.”

Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi
sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *