PT. PLN (Persero) Berperan Penting dalam Mendukung Gelaran Pro Liga 2024

oleh -19 Dilihat
oleh

Gresik, bukasuara.net – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur Distribusi UP2D Jawa Timur turut berperan dalam menjamin kelancaran gelaran event pertandingan bola voli bergengsi, Pro Liga 2024, yang digelar di GOR Tri Dharma Gresik. Dengan menggerakkan petugas jaga dan menyediakan fasilitas UPS dan genset, PLN memastikan keamanan pasokan listrik selama acara.

Dalam rangka memastikan pasokan listrik aman selama Pro Liga 2024, PLN UP2D Jatim setiap hari menyiagakan belasan petugas dan bekerja sama dengan PLN UP3 Gresik. Selain itu, mereka juga menyuplai kebutuhan listrik sebesar 1.000 KVA dan menyediakan UPS 250 KVA serta genset 250 KVA dari PLN dan 800 KVA dari PT. Petrokimia.

Dengan penempatan petugas khusus penjaga UPS sebanyak 3 orang, PLN memastikan bahwa jika terjadi kendala pada pasokan listrik utama, UPS akan menggantikan tenaga listrik untuk menjaga kelancaran pertandingan.

“PLN siap mendukung penuh gelaran Pro Liga 2024 dengan menyediakan suplai khusus dan petugas selama 24 jam penuh.” Ungkap Hendrix Reza, Manager UP2D Jatim PLN Persero

Event Pro Liga 2024 merupakan kejuaraan nasional bergengsi yang diikuti oleh puluhan tim voli putra dan putri dari tanggal 16 Mei hingga 21 Juli 2024. PT PLN (Persero) juga turut serta dengan menurunkan tim voli andalan putri Jakarta Elektrik PLN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *