Pecinta Voli Jawa Timur Antusias Menyaksikan PLN Mobile Proliga 2024, Tiket di PLN Mobile Ludes Terjual

oleh -7 Dilihat
oleh

Gresik, bukasuara.net – Tiket PLN Mobile Proliga 2024 yang dijual melalui aplikasi PLN Mobile selalu ludes terjual, mulai dari seri Yogyakarta, Semarang dan Palembang. Bahkan tiket PLN Mobile Proliga 2024 seri Gresik dan yang akan berlangsung tanggal 16 – 19 Mei 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Tri Dharma Gresik pada aplikasi PLN Mobile juga sudah habis terjual.

Turnamen bola voli terakbar di Indonesia ini memasuki edisi ke-22 dan digelar di delapan kota berbeda. Gresik kedapatan sebagai venue pekan keempat turnamen voli nasional Indonesia ini.

General Manager PLN Unit Induk Jawa Timur, Agus Kuswardoyo mengungkapkan PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Mulai dari kemudahan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton serta penyediaan kelistrikan yang andal selama event berlangsung.

“Sambutan pecinta bola voli Jawa Timur luar biasa, tiket yang dijual pada aplikasi PLN Mobile untuk seri Gresik sudah habis terjual. Setiap penjualan tiket pada aplikasi PLN Mobile dibuka, tidak sampai 3 jam tiket yang disediakan selalu habis dibeli pecinta voli,” tutur Agus.

Agus menjelaskan pihaknya masih menghadirkan promo Paket Smash dimana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

“Penonton yang membeli tiket pada aplikasi PLN Mobile diberikan kemudahan bisa memperoleh diskon tambah daya dan voucher listrik yang bisa diklaim langsung pada aplikasi PLN Mobile. Untuk penonton yang akan melakukan penukaran tiket, dapat mengunjungi booth PLN yang ada di GOR Tri Dharma Gresik,” tutup Agus.

Khusus pembelian tiket di Aplikasi PLN Mobile, berikut cara penukaran tiketnya:

  1. Penukaran tiket dilakukan di booth PLN.
  2. Tunjukkan tiket barcode yang tersedia pada aplikasi PLN Mobile atau email.
  3. Setiap tiket barcode hanya berlaku untuk satu orang.
  4. Barcode yang sudah digunakan tidak dapat digunakan kembali.
  5. Tiket barcode akan ditukarkan dengan tiket fisik untuk masuk ke venue pertandingan.
  6. Penukaran tiket hanya dapat dilakukan sesuai hari pertandingan yang tertera pada tiket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.