Kapolrestabes Surabaya Memimpin Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Serta Empat Kapolsek Jajaran

oleh -6 Dilihat
oleh

Surabaya, bukasuara.net – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. memimpin pelantikan jabatan Kasi Humas, Kasium dan Serah Terima Jabatan Kasat Tahti, Kapolsek Dukuh Pakis, Kapolsek Wiyung, Kapolsek Gayungan dan Kapolsek Tenggilis Mejoyo di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Senin (13/5/24).

AKP Haryoko Widhi, SH, MH mulai hari ini secara resmi di Lantik menjadi Kasi Humas Polrestabes Surabaya setelah sebelumnya sebagai Kasubsipenmas Sihumas Polrestabes Surabaya.

Adapun Kompol Choirul Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Dilantik menjadi Kasium Polrestabes Surabaya.

Jabatan Kasat Tahti Polrestabes Surabaya sendiri mulai hari ini secara resmi dijabat oleh Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum. setelah sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakasat Pamobvit Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kapolsek Dukuh Pakis yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Achmadi, SH. diserahterimakan kepada Kompol Mazdawati Saragih, SH, MH. dan Kompol Achmadi mendapat jabatan baru sebagai Gadik Muda 2 SPN Polda Jatim.

Sedangkan, Jabatan Kapolsek Tenggilis Mejoyo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Mazdawati Saragih secara resmi diserahterimakan kepada Kompol Tego Suprianto Marwoto, SH, SE, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim.

Adapun Jabatan Kapolsek Wiyung yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Gandi Darma Yudanto, SH, SIK, MH secara resmi diserahterimakan kepada Kompol Slamet Agus Sumbono, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim.

Kompol Gandi Darma Yudanto sendiri mendapat promosi Jabatan sebagai Wakapolres Ponorogo Polda Jawa Timur.

Terakhir, Kapolsek Gayungan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Catur Sulistyantomo, SE secara resmi diserahterimakan kepada Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Samapta Polrestabes Surabaya.

Kompol Catur Sulistyantomo sendiri mendapat jabatan baru sebagai Kanit II Subdit I Ditintelkam Polda Jawa Timur.

Terkait sertijab beberapa PJU dan Kapolsek di jajarannya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H berharap agar para pejabat baru yang sudah dilantik dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *