“Inspection Day”, PLN UP3 Mojokerto Peduli Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

oleh -17 Dilihat
oleh

Mojokerto, bukasuara.net. Sebagai upaya dan komitmen dalam menjaga zero accident dan zero fatality, PT PLN (Persero) gelar Inspection Day Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara serentak di Jawa, Madura dan Bali. PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto turut serta melaksanakan apel dan pengecekan peralatan di halaman kantor PLN UP3 Mojokerto pada Rabu (08/05). Diikuti oleh sejumlah 80 peserta apel yang terdiri atas Manajemen PLN UP3 Mojokerto beserta jajaran.

Direktur Distribusi PT PLN (Persero), Adi Priyanto menyampaikan untuk meningkatkan kesadaran budaya K3 dan pentingnya implementasi K3 di lingkungan kerja agar masing-masing unit melakukan pengecekan secara seksama terhadap kesiapan manajemen dan mitra kerja dalam implementasi budaya K3. Selalu lakukan kepatuhan terhadap Standard Operating Procedure (SOP) dan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap untuk menjamin lingkungan kerja yang aman”, tegasnya.

Manager PLN UP3 Mojokerto, Roberth Rumsaur menyebutkan kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen seluruh insan PLN dalam mengutamakan keselamatan pada setiap proses pekerjaan.


“Budaya K3 harus dilakukan setiap saat agar pekerjaan ketenagalistrikan terlaksana dengan baik. Inspection Day ini sebagai pengingat pentingnya keselamatan kerja sebagai Upaya mewujudkan komitmen PLN untuk menghadirkan pasokan listrik yang andal kepada seluruh masyarakat”, terang Roberth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *